Lamborghini Dulunya Adalah Pembuat Traktor

Wednesday, November 27, 20130 comments

Automobili Lamborghini, didirikan oleh Ferruccio Lamborghini setelah Perang Dunia II. Lamborghini adalah anak dari viticulturists (petani anggur) di Italia Utara .

Selama Perang Dunia II, setelah bekerja sebagai montir, ia membuat traktor dari sisa peralatan militer yang telah digunakan lagi. Ketika perang berakhir , ia melanjutkan dan memperluas bisnis manufaktur traktor, dan pada tahun 1950-an itu sudah menjadi salah satu produsen terbesar peralatan pertanian di Italia.



Dengan bisnis yang begitu besar dan sangat menguntungkan, Lamborghini berminat untuk mengembangkan bisnisnya untuk membuat mobil. Ini karena ia memiliki minat pada mobil sejak kecil, dan bahkan memiliki beberapa mobil mewah .

Pada tahun 1958, ia membeli sebuah Ferrari, tapi dia tidak senang dengan suaranya yang bising. Dia pikir Ferrari terlalu berisik untuk menjadi harian, dan bahkan lebih pantas sebagai mobil truk.

Suatu hari, kopling Ferrari milik Lamborghini rusak, dan ia menyadari bahwa itu adalah kopling yang sama ia gunakan pada traktornya . Ketika ia pergi ke Ferrari untuk meminta pengganti, Ferrari mengatakan dia hanya pembuat traktor kecil dan tidak bisa tahu apa-apa tentang mobil sport.

Hal ini membuatnya tertarik untuk membuat mobil mewah dalam bisnisnya, yang merupakan awal dari Lamborghini yang kita tahu sekarang ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Merzy Rider | Android Freak | Mazzel Diaz
Copyright © 2013. Fakta Menarik di Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger