MI6 Meretas Situs Al-Qaeda dan Mengganti Cara Merakit Bom dengan Resep Cupcake

Wednesday, November 27, 20130 comments

Intelijen AS dan Inggris secara independen merencanakan serangan terhadap sebuah majalah Al - Qaeda. Kedua lembaga ini memiliki berbagai senjata cyber seperti virus komputer untuk digunakan pada negara-negara musuh dan teroris.



Majalah online yang dibuat oleh anggota radikal Anwar Al -Awlaki. Dan rekannya, Samir Khan, dari North Carolina membantu dia. Keduanya kini diduga berada di Yaman, di mana mereka memanfaatkan kekacauan di negara itu.

MI6 merubah informasi di majalah 67 halaman tersebut dari artikel tentang cara membuat bom di dapur menjadi beberapa resep cupcake terbaik Amerika.

Mereka juga berhasil menghapus beberapa artikel yang ditulis oleh Osama Bin Laden. Namun kemenangan berumur pendek, karena Al - Qaeda mampu menjual kembali majalah aslinya dua minggu kemudian.

Mereka telah menulis majalah lebih dari 4 edisi. Intelijen Inggris terus mencoba untuk menyerang outlet online Al - Qaeda . Majalah ini jelas untuk Jihad ekstrimis dan orang-orang yang bercita-cita untuk menjadi Syuhada.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Merzy Rider | Android Freak | Mazzel Diaz
Copyright © 2013. Fakta Menarik di Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger