7 Kali Celaka dan Menang Undian 1 Juta Dollar

Wednesday, November 27, 20130 comments

Frane Selak, seorang guru musik Kroasia, mulai mengalami kecelakaan beruntun pada tahun 1962 di kereta pergi dari Sarajevo ke Dubrovnik. Kereta tiba-tiba keluar jalur trek dan jatuh ke sungai yang dingin menewaskan 17 penumpang .



Selak berhasil berenang ke pantai menderita hipotermia dan lengan yang patah . Setahun kemudian saat naik pesawat, pintunya terbang dan Selak tersedot keluar dari pesawat. Pesawat itu jatuh dan dia terbangun di rumah sakit. Dia ditemukan di tumpukan jerami .

Kemudian pada tahun 1966, Selak berada di bus yang keluar jalur dan masuk ke sungai. Empat orang tewas, tapi ia menderita luka ringan .

Pada tahun 1970, mobilnya terbakar, ia lalu berhenti dan keluar sebelum seluruh mobil meledak. Pada tahun 1973, Selak mengemudi mobil lain ketika saluran bahan bakar rusak menyemprotkan gas di seluruh mesin dan api meniup melalui ventilasi udara nya . Dia hanya kehilangan rambutnya karena kecelakaan itu.

Pada 1995 ia ditabrak bus, namun hanya mengalami luka ringan. Akhirnya pada tahun 1996 ia sedang mengemudi di jalan pegunungan, ketika berada ditikungan dia melihat sebuah truk datang tepat ke arahnya . Dia menghindar dan mobil keluar pagar pembatas, sementara Selak melompat keluar dan menyaksikan mobilnya meledak 300 meter di bawahnya .

Pada tahun 2003, Selak membeli tiket lotere untuk pertama kalinya dalam 40 tahun pada usia 74. Dia akhirnya memenangkan 1 juta dollar.

Sumber
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Merzy Rider | Android Freak | Mazzel Diaz
Copyright © 2013. Fakta Menarik di Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger