Beatles Pernah Berencana Membuat Film Lord of The Rings

Thursday, November 28, 20130 comments

The Beatles grup musik legendaris yang terkenal jenius dengan ratusan lagu hits mereka ternyata pernah berencana untuk membuat film Lord of The Rings.

Mereka memiliki beberapa bakat dalam seni visual meskipun tidak terlalu menonjol. Mereka tidak hanya membuat perusahaan rekama Apple Records, tapi juga membuat perusahaan film yang bernama Apple Films.



Perusahaan ini merilis beberapa film The Beatles yang populer antara lain "A Hard Day's Night," "Let it Be", "Yellow Submarine", dan "Magical Mystery Tour".

Pada tahun 1960, John Lennon yang merupakan penggemar trilogi "Lord of the Rings." karya J.R.R. Tolkien berambisi untuk membuat film nya.

Pada saat itu, Tolkien masih memiliki hak untuk film, dan Beatles menawarkan ide mereka untuk membuat film. John memainkan makhluk Gollum sementara George menjadi penyihir Gandalf . Dan Ringo bermain sebagai Sam si Frodo hobbit.

Tidak jelas apa yang akan diperankan Paul pada film tersebut. Namun pada akhirnya, Tolkien menolak akses Beatle terhadap hak film, dan seperti yang kita tahu, sutradara Peter Jackson akhirnya melanjutkan untuk membuat tiga film epik dari trilogi "Lord of The Rings yang fenomenal tersebut.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Merzy Rider | Android Freak | Mazzel Diaz
Copyright © 2013. Fakta Menarik di Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger